DoubleTree by Hilton Hotel Amsterdam Centraal Station

Alamat:
Oosterdokstraat 4 1011 DK Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
4,8 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
85
Kapasitas:
553 kamar
-
Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Amsterdam, carilah DoubleTree by Hilton Hotel Amsterdam Centraal Stat. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang juga terletak dekat adalah Perpustakaan Pusat, Menara Weepers, Menara Schreiers.

Hilton Worldwide terkenal untuk pelayanan berkualitas dan staf yang ramah, dan DoubleTree by Hilton Hotel Amsterdam Centraal Stat memenuhi ekspektasi tersebut. Fasilitas top hotel ini termasuk lantai eksekutif, layanan kamar 24 jam, pusat bisnis, fasilitas orang cacat, wi-fi di tempat-tempat umum.

Hotel ini memiliki 553 kamar tamu yang indah, masing-masing termasuk internet (wireless), internet wireless (gratis), pengering rambut, kotak penyimpanan dalam-kamar, shower dan bak mandi terpisah . Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. DoubleTree by Hilton Hotel Amsterdam Centraal Stat adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Amsterdam, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.

Hotel lain

Halaman lain